Istriku swinger pertama kali - 5

Dengan membawa gelas kecil, Rudi menempelkan gelas tersebut ke vagina istriku. Dengan jarinya , dia membuka perlahan bibir labia kekiri dan kekananooooh rupanya mereka akan memasukkan kumpulan sperma itu ke vagina istriku. Uhh.. terlihat vagina istriku sudah penuh dengan sperma para lelaki itu. Karena tidak cukup, terlihat sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Kemudian gelas yang besar disorongkan kemulut istrikuyang dengan segera diteguk istriku seperti orang kehausan karena terburu buru menelannya, sperma sperma itu meleleh dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot tubuh istriku dari bawah.

Adduhh pa menggairahkan sekalienak pa.hmmm ..rasanya agak asinMulut istriku belepotan sperma dan meleleh ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang berguncang guncang karena hentakan donyuuufff merangsang sekali

Bagaimana omtante kelihatan sexy yamenggairahkan tepatnya..nggak heran deh kalo temen temen semangat. Tanya Rudi.. Ok Don, gentian dongcepet dikeluarin, temen temen gak sabar neehhh Teriak Rudi

Kemudian Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan batang yang cepat sekali. persetubuhan cara itu cepat membuat si cowok ejakulasi tapi juga membuat si wanita bisa orgasme berkali kali..dan istriku masih tidak tampak lelah karena posisi doggy style memang tidak membuat wanita capek, Cuma resikonya karena dari belakang pantat istriku kelihatan montok menbuat anak anak muda ini berebut menyetubuhinya.

Tante kita coba bersamaan dengan anal yaRayu Rudi.. enggak sakit Rud Tapi jangan kasar kasar yaPinta istriku.

Dengan posisi women on top, Cowok yang lain mulai memasukkan batangnya. Ya ampunMana cukup 2 lubang istriku dikerjai seperti itu. Dick, punya kamu duluKata Rudi karena tahu kalo batang Dicko nggak terlalu besar. Biar tante bisa menikmati omAlasannya.

Perlahan batang Dicko mulai menekan lubang anal istriku, sengaja diberi lubricant agar mudah masuk dan tidak sakit. Sementara Hardy dibawah menggerakkan batangnya perlahan lahan. Dicko mulai memasukkan kepala penisnya pelan sekali. aah..aahh.sshh..sshuhh.. geli paRintih istriku.

Lebih saya tekan ya tante. Dicko menambah tekanannya dan Hardy juga mulai memasukkan lebih dalam. Nahh ..udah masuk semua khanayo Har kita gerakkan bergantian. Untuk permainan seperti ini tidakbisa kedua batang menekan bersama sama ke vagina karena tidak akan cukup. Dengan bergantian akan memberi sensasi nikmat yang luar biasa kepada si wanita. Dan benar saja istriku melenguh dan merintih, bergerak gerak liar karena gesekan batang batang itu membuatnya kegelian tetapi nikmat. Adduhh paaageli paaa aduhenak ..enak.. ahh uuhh.. heeekheeekkk.. Dick jangan keras keras hekkahhAgak cepatdong.lebih cepat..ayo kurang cepat..ohah ah.. Teriak istriku

Posisi Dicko yang setengah berdiri benar benar membuat batangnya menancap dalam

Paaa.. kok nikmat panikmat paaaahh.aku akumau keluar..paaku orgasme pa.aku.aduh kok enak sekali ya..ah .ahErang istriku tersendat sendat karena saking nikmatnya, akhirnya dia menjeritaah oh dengan mata yang membeliak kebelakang dan dengan tubuhnya yang menghentak hentak dan bergetar hebat, rupanya istriku mengalami orgasme yang luar biasa..

Sekarang istriku sudah menyerah mau diapain juga karena dia sudah mengalami multy orgasme yang berlebihan. Dan itu membuatnya lemas sekali. Dengan leluasa anak anak muda ini kembali bersemangat menyetubuhi istriku gantianRupanya tidak seperti yang aku perkirakan ,dimana aku pikir mereka hanya menyetubuhi 2 kami ternyata ada yang 4 kali Maaf om, tubuh tante sexy sekalisaya nggak bosan bosan menyetubuhinyahabis bisa menjepit sih Apalagi karena vaginanya licin kena sperma, membuat anak anak ini lebih cepat mengocok vagina istriku, aku coba terapkan 4 lelaki selesai, batangku masuk..ohh..ternyata memang enak sekali kalo licin begini. Saking bertubi tubinya persetubuhan ini sehingga membuat bibir labianya menjadi kemerahan.

Jam 3 pagi permainan ini selesai dengan sudah menggeleparnya semua lelaki yang gila gilaan menyetubuhi istrikuya ampun 7 jamminimal masing masing 2 sampai 3 kali, sehingga 20 lelaki tersebut menyembur 67 kali..karena vagina istriku sudah tidak cukup, mereka menyemburkan keseluruh tubuh istriku sehingga dari rambut hingga pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur menjadi lengket semua dipenuhi sperma anak anak muda ini.

Ma bagaimana rasanyahm matanyaku. Istriku membuka matanya perlahan lahan sambil tersenyum nikmat panikmat sekali.. tak terkirakan rasanyaluar biasa nikmat.Belum pernah aku mendapat kenikmatan seperti ini.enak sekali pamau deh setiap hari kayak gini.

Tante, bagaimana kalo kita bersihkandimandiin yaKemudian.. Rudi, dan Hardy membersihkan istriku di kamar mandimenggosok gosoknya dengan lembut..

Sambil mengobrol dengan Viktor aku menunggu mereka keluarhmmm lama sekali mandinya. Aku mendatangi menegok mereka.

Ya ampun .. masih bisa bisanya mereka berdua menyetubuhi istriku di bath updidalam air..makanya mandiin aja kok lama sekali.Sambil berdiri di shower mereka bergantian menghunjamkan batangnya dari belakang. eh..maaf om..Tante kelihatan menggairahkan kalo basah beginijadi kepingin nihh, tante juga pengen nyoba sambil mandi ya Tan .Kata Rudi minta persetujuan istriku.

Istriku tersenyum malu :Aduuhhh maaf pasensasinya kalo di air kok lain gitu.jadi pengen nyoba hmmm enak paayo gabung juga paRud kamu cabut dulu dongKata istriku merasa nggak enak. Aduh tante nanggung neehsaya keluarkan dulu ya Kata Rudi sambil mempercepat goyangannya. Tangannya mencengkeram erat pinggul istriku sambil sesekali tangannya meremas buah dada istriku. ah enak Rudenakbentar ya pabentar dulu ya pa lagi enak nehnanggung ah uhh..uhh..uh..kurang menghunjam Rudhunjam dong.Rintih istriku Semakin kasar Rudi menghunjamkan batangnya sampai tubuh istriku terangkat angkat. Suara kecipakan batang di dalam vagina istriku terdengar sexy sekali. Dengan siraman shower dan gerakan liar tubuh istriku yang menggelora terlihat menggairahkan sekali. Aku memandangnya dengan takjub. Aahhh tante mau keluar nih Desis Rudi. Dengan cepat Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di depan penisnya. Rudi mengocok batangnya dengan cepat danmuntahlah sperma hangatnya ke mulut dan wajah istriku. Lidah istriku menari nari diseluruh permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. Hmmm enak Rudenakkeluarin lagi dong Istriku meminta. :Aduh tante saya gak enak dengan om dongdari tadi kita ML terusberapa kali hayohmmm 5 kali ya Rudi berkata lemas. 5 kalilho bukannya baru 3 kaliTanyaku.

Aduh pa sori..tadi sebelum mandi, kita sempat ML di meja dapurQuick sexenak juga lho paRudi hebat..aku sempat orgasme tadi meski singkatKata istriku tersenyum senyum. Terus abis dari situ, kita ML lagi depan TV.habis aku nggak mau kalo Rudi buru buru melepas batangnya.biar masuk terusya Rudy a. Ya ampun istriku bener bener ketagihan dengan batangnya rudi.

Ayo pa..sekarang giliran papaayo dong pacapek ya.Desak istriku.

Hmmm boleh juga..Aku merebahkan diriku di bathup, istriku segera duduk diatasku dengan batang yang masuk menghunjam dalam dalam, kemudian dia kembali mengkaraoke penis rudi. Gila..ternyata di air sensasinya bener bener lain..

Ketika keluar dari kamar mandi istriku sudah tidak bisa berjalan karena kelelahan, Rudi menggendongnya menuju tempat tidur.Tante istirahat dulu yabagaimana Tantepuas enggakTanyanya..

Puas Rudpuas sekali.nikmat sekali.Trims ya..kamu hebat deh.Istriku memberi ciuman bibir ke Rudi. Hmm bikin cemburu aja. Honey jangan gitu dongaku cemburu neeh Protesku.

Maaf ya pajadi lupa diri neeh Kata istriku memohon pengertian.

Eee karena sudah pagi kami pulang dulu om:Kata Rudi hmmmm yang lain boleh pulang tapi Rudi disini dulu dongaku masih pengen sekali lagi rengek istrikuYa ampu nggak capek ma Ok Ok tanyaku

Istriku sudah tidak malu malu lagi dengan menarik Charles dan Rudi, memaksa mereka memciumi bibir bawahnya. Dany dan max sudah berebut menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Sedang aku berciuman mesra dengannya Panikmat sekali malam inishhhaahh geliaku boleh ya menciumi bibir mereka merekatanyanyaTanpa menunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi dan Charles dengan nafsu.

Rudmasukkan sekarang Rudsudah berdenyut denyut lagi neehh.aarrrghh paksanya..Iya tantesaya juga sudah kepingin masuk lagi dari tadi habis kalo habis mandi begini tambah kelihatan sexy seehh

Lho kalian ini kok main tancep aja.pake dulu kondomnya dong..Kan mama tadi baru mandi..kan kotor lagi.Protesku.

Nggak usah ya paaku pengen tanpa kondompleaseaku pengen pakalo pake kondom sakiittt.ohh Maxjangan digigit dong

boleh ya papleasepleaseRud masukkanRudayocepat..aah istriku memohon.Oklahitu artinya vaginamu bakalan penuh sperma lagi lho..Aku mengingatkan.

Nggak papa pamalah jadi pelumas jadi nggak sakitTapi kalian antri saja ya..aku minta satu orang jangan lama lama, langsung ganti yang lain ah ah geli.

Rudi segera mengarahkan batang raksasanya ke bibir bawah istrikuTantesaya masukkan ya.langsung yaaahh oohh WaduhRudi langsung mengocok batangnya dengan kecepatan luar biasa sehingga membuat tubuh istriku ikut tertarik naik turun mengikuti keluar masuknya penis Rudi.

Rupanya istriku masih ingin melanjutkan ML dengan Rudi, sementara aku sendiri sudah kecapekan dan tertidur di depan TV. Jam 4 pagi aku sedikit terbangun gara gara jeritan kecil istriku.dengan terkantuk kantuk aku melihat istriku masih asyik berdoggy style dengan Charles hm rupanya mereka sudah menemukan posisi favorit dimana istriku menungging kemudian Charles menghunjamkan batangnya dengan posisi berdiri jadi tidak dengan bertumpu dengan lututnya. Posisi ini benar benar bisa bertahan lama karena posisi laki laki tidak dibuat lelah dan menghunjam dalam sekali.

Pagi Pagi ku cari istrikuhmmm dia tertidur di atas tubuh Rudi dengan batang Rudi masih menancap, sementara mulutnya juga masih mengoral punya Charles, ya ampunn, bisa bisanya dia tertidur dengan posisi seperti ini. Badanku terasa lengket semua, segera aku mandi agar lebih segar.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, terlihat olehku Randi sedang sibuk onani dibelakang tubuh istriku sambil sesekali batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku yang masih basah kemerahan itu dengan pelan pelan, tampaknya Randi tidak ingin membuat istriku terbangun..Aku berdehem ketika melewatinya..Eh ommaaf ..tante kelihatan sexy sekali..kemarin saya juga baru sekalimasih kepingin sori om gak ngomong ngomong kata Randi agak sungkan dengan aku

Randymasukin aja ya.Bisik istriku yang rupanya terbangun karena mendengar suara kaget Randy..

Dengan nyengir, batang Randy menekan perlahan vagina isteriku. Karena masih basah dengan mudah batang itu menyelusup kedalam diiringan helaan nafas Randy yang kelihatan lega setelah diijinkan penetrasi.

Hhhhh..istriku bener bener ingin menikmati pesta ML ini dengan sepuas puasnya. Whats nextaku belum tahu karena permainan ini menurutku udah yang terheboh. Apa ada lagi yang lebih heboh dari ini semuaRasanya nggak ada dehhh

Jam sepuluh istriku terbangun dan mengajakku mandi, dia ingin pelukan di bath up sambil ngobrol2. Pathanks yamalam ini luar biasa bagikugila puas banget.kata istriku sambil mengelus ngelus dadaku. honey jujur aja aku agak shock melihat cara bercintamuwow..ganas danbinal sekali.apalagi ketika doggy style..wwooowwnggak sakit ya ma tanyaku.

Aduh papa perhatian banget sihpapa keberatan yahabis kan aku udah ngingetin kalo aku ketagihan bisa bahaya lho.tapi kata papa nggak papa..gimana seehhh..Kalo doggy style aku nggak capek..malah batang mereka bisa mentok masuknyalebih enak istriku merajukIya nggak papa kok..papa juga ikutan puas kokCuma sering merasa ditinggal aja.tapi bener nggak papalihat kamu menggelepar gitu menggairahkan banget.

Pa gimana kalo kapan kapan kita buat sex party yuk. Kata istriku sex party bagaimanatanyaku heran.

Ya sex party pakai orang yang banyakaku coba ML dengan banyak orangkalo perlu nggak usah dibatasijadi bisa seratusan dehhiiii gimana ya rasanya kata istriku dengan semangat.

Waduh kok gila gilaan begini sih ma kataku kaget. Nanti wajahku ditutup pabiar orang orang nggak tahu siapa aku, jadi nanti pake penawaran siapa mau bercinta tapi yang kilat, harus pake kondom dan dalam 5 menit harus sudah ejakulasi. Akupenasaran mampu ML dengan berapa orang sihJadi nanti bukti kondomnya harus dipamerin lho.

Tamat
Share on Google Plus

Distrik69 My Blog

Tempat berbagi informasi, sharing dan diskusi. Blog Khusus 21++
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com